• KAKAO INDONESIA merupakan pusat informasi dan jejaring pertama di Indonesia, yang fokus pada komoditas kakao. KAKAO INDONESIA didukung para pakar, praktisi, pabrikan kakao yang ada di Indonesia. Melalui layanan yang disediakan, para pekebun kakao diharapkan bisa mendapatkan informasi teraktual, dan terhubung dengan para pakar kakao terbaik di Indonesia.

    OFFICE: Jl. Duta III no. 11, Pondok Duta I, Cimanggis Jawa Barat. (CALL CANTRE: 085395459624. Email: kakaoindonesia1@gmail.com)

  • Kakao Indonesia menyediakan informasi tentang klon-klon kakao terbaik dan sumber bahan tanam kakao bermutu. Melalui layanan ini, para pekebun kakao di seluruh Indonesia diharapkan bisa memperoleh bahan tanam unggu

     

  • KAKAO INDONESIA menyediakan informasi terkini terkait budidaya kakao. Kami juga siap membantu pekebun kakao yang ingin terhubung dengan praktisi atau para-para ahli kakao terbaik di Indonesia, melalui layanan konsultasi atau pelatihan

    .

  • KAKAO INDONESIA menyediakan informasi terkait pengolahan biji kakao dan pemasaran. Kami juga siap membantu pekebun, kelompok tani, atau GAPOKTAN yang ingin memasok biji kakaonya secara langsung ke "pabrik pengolahan" untuk jumlah besar, dan kepada pemasok besar untuk jumlah yang terbatas. Melalui layanan ini diharapkan para kebun bisa mendapatkan harga jual yang lebih baik.

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday174
mod_vvisit_counterYesterday310
mod_vvisit_counterThis week484
mod_vvisit_counterLast week7922
mod_vvisit_counterThis month38434
mod_vvisit_counterLast month62748
mod_vvisit_counterAll days471486

We have: 34 guests online
Your IP: 54.226.41.91
 , 
Today: Jan 22, 2018

Newsfeeds

Kementerian Pertanian: Tahun 2018 adalah Era Pencapaian Perkebunan

PDF 

http://4.bp.blogspot.com/-NcnClVjC6dQ/VqGEcQdAh_I/AAAAAAAAAaI/aN2QCcOWsd0/s1600/kampung%2Bcoklat%2Bblitar%2B1.jpg

JAKARTA-KAKAO INDONESIA. Kementerian Pertanian akan mendorong akselerasi kinerja dengan menjadikan tahun 2018 sebagai tahun kinerja perkebunan.

Demikian disampaikan oleh Ditjen Perkebunan, Bambang. Kementerian pertanian akan menjadikan tahun 2018 adalah tahun pencapaian. Dalam kaitan tersebut daerah dituntut untuk mampu menunjukkan pencapaian yang dihasilkan dari berbagai program pengembangan yang dilakukan selama ini.

“Jadi kami berharap tahun ini daerah sudah bisa memperlihatkan kawasan-kawasan agrowisata atau agroindustri yang terbangun dan beroperasi. Kelembagaan-kelembagaan petani yang berdikari dan mampu memasarkan produknya sendiri”, jelas Bambang.

 

Kembangkan Kelompok Gotong Royong Perkebunan

PDF 

https://trend.fajar.co.id/wp-content/uploads/2017/12/Jokowi.jpg

JAKARTA-KAKAO INDONESIA. Masalah pertanian bukan di sisi budidaya tanaman melainkan pada sisi tata niaga. Demikian Presiden Jokowi sampaikan dalam arahannya pada saat Rakornas PDIP di Convention Exhibition, Tangeran (16/12)

Jokowi menegaskan meningkatkan kesejahteraan petani harus berawal dari penguatan kelembagaan berbasis kelompok Kelompok besar gotong royong. Sehingga petani bisa menjual sendiri hasil produknya langsung ke pasar.

“Kalau mereka dalam kelompok gotong royong maka mereka akan memiliki kekuatan modal. Mereka akan memiliki kekuatan pemasaran seperti perusahaan-perusahaan besar. Kalau petani nelayan tidak diorganisir, mereka bekerja sendiri-sendiri, sampai kapanpun petani nelayan tidak bisa sejahtera”, tegas Jokowi.

 

Peta Kakao Premium

PDF 

https://cdn-a.william-reed.com/var/wrbm_gb_food_pharma/storage/images/1/3/0/3/383031-5-eng-GB/World-Cocoa-Conference-2014-on-social-media.jpg

JAKARTA-KAKAO INDONESIA. Sebuah lembaga yang bergerak di wilayah Amerika Tengah membuat sebuah peta yang menginformaskan berbagai asal usul biji kakao lengkap dengan informasi aromanya. Dimana Lutheran World Relief (LWR) bersama dengan sebuah perusahaan pengolahan cokelat telah mengawali pembuatan peta ini sejak tahun 2016 dengan melakukan screening terhadap keragaman mutu dan aroma biji kakao di Nikaragua, Handoras dan El Salvador.

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 1 of 42

Call Kakao Indonesia 

+6285395459624

+6285395459624 (WA)

kakaoindonesia1@gmail.com

versi

English French German Italian Portuguese Russian Spanish